3rd Runner Up Miss Supranational 2018 Sapa Penggemar di Medan

Minggu, 21 Juli 2019 - 13:24 WIB
3rd Runner Up Miss Supranational 2018 Sapa Penggemar di Medan
3rd Runner Up Miss Supranational 2018 yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir melakukan kunjungan ke Medan. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - 3rdRunner Up Miss Supranational 2018 yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir melakukan kunjungan ke Medan.

Di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara tersebut, Puteri Indonesia menjalani beberapa kegiatan seperti audiensi dengan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Bapak Renward Parapat, kunjungan ke Maharani Galeri, menghadiri Pemilihan Jaka dan Dara Medan 2019 sebagai Juri Kehormatan serta mengadakan Meet & Greet kepada seluruh pendukung, pecintapageant(Pageant Lover) dan konsumen Mustika Ratu.

Dalam rangka memenuhi permintaan penggemar Puteri Indonesia dan konsumen Mustika Ratu, Meet & Greet dilaksanakan di Toko Rita pada Sabtu, 20 Juli 2019 di Medan yang dihadiri oleh Wilda Situngkir, yang juga peraih penghargaan Miss Supramodel Asia 2018.

Wilda menyatakan kegembiraannya hadir di Medan dan bertemu dengan para penggemar. Ia juga berterimakasih kepada Mustika Ratu telah memberikan kepercayaan serta kesempatan untuk menggunakan produk-produk yang sehat dan alami.

"Saya bangga menggunakan produk Mustika Ratu khususnya Beauty Queen Series yang sehat dengan bahan yang dihasilkan dari alam Indonesia, sangat cocok bagi kulit dan perawatan kecantikan wanita Indonesia," kata Wilda.

PT. Mustika Ratu, Tbk juga telah mendapatkan penghargaan melalui Make Up Beauty Queen sebagai brand pertama di Indonesia yang memiliki Inovasi Make Up Series dengan kandungan ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract).”

Pada penghujung akhir tahun lalu, Wilda telah berkompetisi dalam gelaran Miss Supranational 2018 yang dihelat di Polandia.Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuknya.

Tak hanya itu, Wilda turut memperkenalkan dan membuka rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung.

Pada kesempatan ini juga diadakan demo make up, pemberian diskon dan pembagian sejumlah hadiah menarik. Pengunjung dapat menyapa dan bertanya langsung kepada Puteri Indonesia maupun kepadaBeauty Consultan(BC) Mustika Ratu berkaitan dengan perawatan kecantikan, produk-produk Mustika Ratu serta kiat-kiat cantik Puteri Indonesia bersama Mustika Ratu.

Kehadiran Wilda di Medan juga didampingi oleh Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk, Mega Angkasa. Mega menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mendekatkan konsumen Mustika Ratu serta penggemar Puteri Indonesia agar dapat bertemu dan menyapa langsung kepada Puteri Indonesia yang selama ini mereka tunggu tunggu kehadirannya.

Pengunjung juga dapat konsultasi seputar kecantikan dan trik cantik Puteri Indonesia serta pengalaman Puteri Indonesia berkompetisi di ajang internasional.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)