Drama Korea Hotel Del Luna Tampilkan Edisi Spesial Lee Joon Gi dan IU

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:18 WIB
Drama Korea Hotel Del Luna Tampilkan Edisi Spesial Lee Joon Gi dan IU
Drama Hotel Del Luna menampilkan edisi spesial dengan memperlihatkan adegan Lee Joon Gi dan IU, setelah mereka tampil bersama di 2016. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Untuk pecinta film drama Korea maka bersiap-siaplah untuk menyaksikan penampilan edisi spesial Hotel Del Luna dari Lee Joon Gi dan IU!

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Lee Joon Gi akan membuat penampilan cameo di drama tvN ini karena kesetiaan kepada teman dan mantan lawan mainnya IU, setelah sebelumnya mereka membintangi drama “Scarlet Heart: Goryeo.” Pada 2016.

Pada 20 Juli 2019, tvN mengungkap sekilas tentang Lee Joon Gi dan reuni IU di layar yang sangat dinanti. Gambar yang baru dirilis dari drama episode mendatang ini mengungkap Lee Joon Gi berpakaian sebagai pendeta, menatap IU dengan tatapan tajam.

Sementara, IU terlihat sama seriusnya dengan karakternya Jang Man Wol, yang tampaknya mengatakan sesuatu kepada karakter Lee Joon Gi.

Tak hanya itu, tvN juga membidikan mereka dari belakang layar yang terlihat menggemaskan dan mengungkapkan betapa berbedanya getaran mereka di luar kamera, dengan teman-teman dekat tampak santai dan ceria ketika mereka berpose untuk foto bersama di lokasi syuting.

Produser "Hotel Del Luna" berterima kasih mereka kepada Lee Joon Gi karena telah menyetujui menjadi cameo, "Setelah Lee Ji Eun [nama yang diberikan IU] menghubunginya, Lee Joon Gi segera setuju untuk membuat penampilan khusus. Bahkan dalam cameo yang mengejutkan, ia menunjukkan kehadiran yang luar biasa [sebagai aktor],” bebernya.

Staf produksi drama juga mengungkapkan bahwa meskipun Lee Joon Gi hanya membuat penampilan singkat di "Hotel Del Luna," dia masih menunjukkan etos kerja yang luar biasa dan detail perhatian yang cermat dalam aktingnya. Bahkan ketika sutradara memberinya OK untuk pindah ke adegan berikutnya, Lee Joon Gi meminta satu lagi mengambil sehingga dia bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik.

“Karena chemistry sempurna antara [Lee Joon Gi dan IU] selama pembuatan film, set itu dipenuhi dengan tawa. Saksikan malam ini untuk mencari tahu kapan dan dalam peran apa Lee Joon Gi akan muncul,” terang dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)