Terakhir Tatap Muka, Pacquiao: Buktikan di Atas Ring

Sabtu, 20 Juli 2019 - 15:23 WIB
Terakhir Tatap Muka, Pacquiao: Buktikan di Atas Ring
Thurman mencoba untuk mengganggu konsentrasi Pacquiao jelang pertarungan. Namun ikon tinju Filipina itu tak ingin terpancing ocehan Thurman.(Foto:Istimewa)
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao dan Keith Thurman telah merampungkan sesi timbang badan jelang pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter WBA di MGM Grand, Sabtu (20/7/2019) WIB, masing-masing memiliki berat badan 146,5 pound.

Seusai timbang badan, ikon tinju Filipina tersenyum dan melambaikan tangan ke ribuan penggemar yang berada di MGM Grand Garden Arena saat ia bertatap muka dengan petinju tak terkalahkan untuk terakhir kalinya sebelum berada di atas ring, Minggu (21/7) besok WIB.

"Ini akan menjadi pertarungan yang bagus. Saya ingin membuktikan sesuatu dalam pertarungan ini. Semuanya siap untuk besok," jelas Pacquiao, yang bakal menggelar duel ke-71 dalam kariernya dikutip dari Super Sport.

Sementara itu Thurman disambut oleh ejekan keras dari penggemar yang sangat mendukung Pacquiao. Meski demikian, dia tidak gentar dengan sambutan yang kurang mengenakkan dari fans petinju berjuluk Pac Man tersebut.

Thurman justru semakin tertantang untuk mengakhiri karier Pacquiao. "Sudah waktunya bagi saya. Ini adalah pertarungan pertama kali dan Manny Pacquiao tidak akab melakukan apa-apa kepada saya, Sayang. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menghancurkan legenda," timpal Thurman.

Sementara itu, Pacquiao (61-7-2, 39 KO) tak ingin terpancing ocehan Thurman. Dikatakannya, ini bukan masalah pribadi, tapi ini kepada pertarungan dan harus dibuktikan di atas ring.

"Bagi saya tidak ada yang pribadi. Tugas kita adalah bertarung. Dia harus membuktikan sesuatu, dan saya harus membuktikan sesuatu. Mudah mengatakan sesuatu. Tapi tidak mudah melakukannya di atas ring," pungkas Pacquiao.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9638 seconds (0.1#10.140)