alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sekda Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Medan

Zailani
Sekda Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Medan
Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman, bersalaman dengan pejabat yang baru saja dilantik di ruang Rapat III Balai Kota Medan, Jumat (19/7/2019.(Foto:SINDOnews/Ist)

MEDAN - Sebanyak 27 pejabat struktural eselon III dan IV, di lingkungan Pemkot Medan, dilantik. Mereka yang dilantik diharapkan bekerja kreatif, inovasi serta meningkatkan mutu pelayanan.

Pelantikan diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman, Jumat (19/7/2019) di ruang Rapat III Balai Kota Medan, serta dihadiri Kepala BKD & PSDM Muslim Harahap, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Wiriya mengatakan, semakin tinggi jabatan maka semakin besar pula tanggung jawab yang diemban. Hal ini harus tertanam dalam diri setiap pejabat yang dipercaya menyandang amanah.



‘’Bekerja, berlaku dan bertindaklah sesuai aturan yang berlaku karena segala perbuatan kelak akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan,’’ tegas Sekda.

Sekda mengingatkan, para pejabat tetap fokus pada target dan pencapaian kerja. Sebab, tujuan akhir adalah bekerja dengan sebaik mungkin sehingga hasil pekerjaan bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan Kota Medan di masa mendatang.

Sebelum pelantikan dilakukan, 27 pejabat eselon III dan IV menyampaikan fakta integritas, kemudian dilanjutkan mengambil sumpah/janji serta pelantikan.

Mereka yang dilantik diantaranya Dra Siti Wiridiyah dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Fadly Ardha menjadi Kasi Pemberdayaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan.



(zys)

loading...