Aktor Komedi Kim Young Kwang Beralih Main Film Laga

Jum'at, 19 Juli 2019 - 14:48 WIB
Aktor Komedi Kim Young Kwang Beralih Main Film Laga
Kim Young Kwang yang merupakan salah satu aktor komedi top di Korea mencoba tantangan baru dengan tampil di film laga. Penonton pun akan dibuat penasaran. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktor Korea Kim Young Kwang yang dikenal sebagai "master komedi romantis" melalui film "On Your Wedding Day" tertantang main film barunya "Mission Possible" (judul sementara) yang dikemas dengan adegan aksi.

"Mission Possible" merupakan film tentang Woo Su Han, seorang pemilik agen investigasi swasta yang pernah menjadi anggota pasukan khusus dan Yoo Da Hee, seorang agen dari Kementerian Keamanan Negara China yang terjebak dalam rencana berbahaya saat melaksanakan tugas tidak resmi.

Kim Young Kwang akan berperan sebagai Woo Su Han yang dulunya merupakan anggota Kelompok Misi Khusus ke-707 dan sekarang menjadi bos dari agen investigasi swasta yang melakukan apapun yang diperlukan untuk kliennya.

Ketika aktor tersebut memenangkan gelar Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-55, orang-orang menantikan bagaimana Kim Young Kwang tampil di film selanjutnya. Fans menunggu bagaimana actor tersebut melaksanakan adegan aksi untuk perannya sebagai mantan anggota pasukan khusus.

“Saya sangat bersemangat untuk mencoba (film) aksi yang merupakan genre baru [untuk saya]. Tolong nantikan itu karena saya akan menggambarkan sisi baru saya yang berbeda dari apa yang saya tunjukkan melalui proyek sebelumnya,” kata Kim Young Kwang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)