Polisi Tangkap Bandar Narkoba yang Bertetangga dengan Wakil Ketua DPRD Sibolga

Jum'at, 19 Juli 2019 - 09:12 WIB
Polisi Tangkap Bandar Narkoba yang Bertetangga dengan Wakil Ketua DPRD Sibolga
Seorang bandar narkoba di Sibolga diamankan polisi (Foto: Wahyudi Aulia/Okezone)
A A A
SIBOLGA - Sebuah rumah di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara digerebek polisi pada Kamis, 18 Juli 2019 kemarin.

Rumah yang digerebek anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sibolga itu ternyata lokasinya bersebelahan dengan rumah Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori.

Informasi yang dihimpun, rumah tersebut diketahui milik Hakot (30), mantan napi narkoba di Lapas Tanjung Gusta, Medan yang baru bebas beberapa bulan lalu. Rumah tersebut digeledah karena patut diduga dijadikan tempat menyimpan dan transaksi narkoba.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan itu.

“Benar, ada penggeledahan di rumah Jalan SM Raja, Kelurahan Aek Manis terkait dengan narkotika, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif untuk pengembangan kasus tersebut, untuk keterangan lebih lanjut kita tunggu hasil penyidikan, nanti akan dikabari lagi,” kata dia.

Sebelumnya, Lurah Aek Manis, Mustahidin Panggabean, menyebut bahwa polisi menyita barang bukti narkotika dalam jumlah relatif banyak pada penggerebekan tersebut.

"Ada, tapi belum siap (disampaikan) lagi, nanti saja ditanya ke kepolisian, yang pasti ada, banyak (narkoba disita-red)," kata Mustahidin.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4072 seconds (0.1#10.140)