Pisah Rumah, Song Joong Ki Kini Pilih Tinggal Bersama Keluarga

Jum'at, 19 Juli 2019 - 08:47 WIB
Pisah Rumah, Song Joong Ki Kini Pilih Tinggal Bersama Keluarga
Banyak fans yang mencari tahu keberadaan Song Joong Ki setelah masalah rumah tangganya bermasalah. Kabarnya, Joong Ki memilih untuk tinggal bersama keluarganya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah hidup terpisah sejak awal 2019 setelah sebelumnya mereka berdua pindah dari rumah bulan madu mereka di Yongsan-gu, Seoul.

Seorang tetangga mengatakan bahwa pasangan selebritis itu telah mengalami sesuatu yang terjadi di antara keduanya. Pasalnya, Song Joong Ki jarang terlihat di dekat rumah mereka.

Sementara, Song Hye Kyo pindah ke sebuah villa mewah di Desa PBB, yang terletak di Hannam-dong, Seoul. Daerah ini merupakan lingkungan yang populer bagi beberapa orang kaya di Korea.

Dilansir Koreaboo, ketika banyak orang mulai bertanya-tanya Song Joong Ki tinggal, seorang sumber yang tidak diketahui namanya mengatakan bahwa actor tampan itu tinggal bersama seorang anggota keluarganya di daerah Seoul.

"Song Joong Ki saat ini pindah dari rumah mereka dan tinggal bersama anggota keluarga yang juga tinggal di Seoul," jelas sumber tersebut. (Baca juga: Taemin SHINee Buka Akun Instagram di Momen Ulang Tahun).

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berpisah setelah hampir dua tahun menikah. Keduanya berpisah karena adanya perbedaan kepribadian. Sementara, perpisahan keduanya diyakini dapat diselesaikan paling cepat akhir bulan ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6494 seconds (0.1#10.140)