Lagi, Wisatawan Kena Jambret di Kota Medan

Kamis, 18 Juli 2019 - 17:12 WIB
Lagi, Wisatawan Kena Jambret di Kota Medan
Wisawatan Perancis Robert Jenis bersama keluarganya, beberpa waktu lalu menjadi korban penjambretan saat menumpang becak mesin di Jalan Cipto Mangunkusomo, Medan, tepatnya di belakang rumah dinas gubernur Sumatera Utara.(Foto/SINDOnews/dok)
A A A
MEDAN - Wisatawan kembali dijambret di Kota Medan. Jika sebelumnya, turis asal Perancis yang dijabret di belakang rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, kali ini korbannya seorang turis asal Italia, Betty Francesco.

Aksi jambret itu terjadi di Jalan Candi Biara, Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, pada Rabu (17/7/2019) malam. Saat itu, korban tengah berjalan kaki sendiri dengan menggunakan gadget aplikasi Google Maps menuju Hotel Adi Mulia Medan tempat korban menginap.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. Menurut pengakuan korban, kata Yudha, korban berjalan kaki dari Jalan Kejaksaan Medan melewati Jalan Candi Biara, akses menuju belakang Hotel Adi Mulia.

Namun datang tiga orang pelaku dengan mengendarai dua unit sepeda motor mendekati korban. Salah satu dari ketiga pelaku tersebut, langsung mengambil ponsel warna putih milik korban dengan cara merampas dari tangan korban dan langsung melarikan diri.

"Masih lidik dan kejar pelakunya," ujarnya, Kamis (18/7/2019). Wanita itu sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur. Korban langsung menemui petugas keamanan Hotel dan membuat laporan ke Polrestabes Medan.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7048 seconds (0.1#10.140)