Wow! Girls 'Generation Mendadak Reuni

Kamis, 18 Juli 2019 - 18:46 WIB
Wow! Girls Generation Mendadak Reuni
Girls Generation menggelar reuni dadakan. Tidak ada yang menyangka jika mereka bisa bertemu. Maklum, masing-masing personel sangat sibuk. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Sama sekali tak ada yang menyangka jika para personel Girls 'Generation kembali bertemu. Apalagi masing-masing dari mereka mempunyai kesibukan yang padat.

Namun, hal itu yang terjadi. Pada Kamis, (18/7/2019) para wanita cantik ini berbagi foto saat mereka hangout.

Seohyun memposting foto dirinya bersama Hyoyeon, Yoona, Taeyeon, Yuri, dan Sooyoung di Stories Instagram. Dia juga memberi catatan untuk foto yang diunggahnya itu. “Pertemuan tiba-tiba Girls 'Generation. Kami merindukan Tiffany dan Soon Kyu (nama asli Sunny),” tulis Seohyun.

Pada kesempatan itu, personel lainnya, Sooyoung juga berbagi foto Lady Gaga dengan judul “Gaga unnie” dan tangkapan layar reality show Fin.K.L “Camping Club” dengan “Fin.KL unies.” Dia kemudian memposting foto dirinya bersama Hyoyeon, Sooyoung, YoonA, Taeyeon, dan Yuri dengan menambahkan tulisan, “We’re also someone’s Girls’ Generation unnies.”

Sementara, anggota Girls 'Generation sibuk dengan promosi individual. Yoona misalnya, dia main dalam film "EXIT" bersama Jo Jung Suk. Sementara, Taeyeon akan menyanyikan lagu untuk soundtrack tvN "Hotel Del Luna."

Seohyun memperluas pengalaman aktingnya, setelah menandatangani kontrak dengan Namoo Actors, dan Hyoyeon akan membuat comeback sebagai DJ HYO.

Bagaimana dengan Tiffany? Baru-baru ini dia mengumumkan tur solo pertamanya di Amerika Utara dan akan membuat comeback dengan single "Magnetic Moon."

Personel lainnya, Sooyoung baru saja membintangi film "Girl Cops" dan menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment, Sunny tampil dalam "Shall We Chicken," JTBC dan Yuri membintangi drama pertamanya “Grandpa Henri and I.”
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)