Diterpa Gosip Operasi Plastik, Begini Respons Yesung Super Junior

Kamis, 18 Juli 2019 - 08:16 WIB
Diterpa Gosip Operasi Plastik, Begini Respons Yesung Super Junior
Penyanyi Kim Jong-woon atau yang lebih dikenal Yesung Super Junior menepis tudingan melakukan operasi plastik. / Foto: The Bias List
A A A
SEOUL - Anggota Super Junior, Kim Jong-woon atau yang lebih dikenal Yesung Super Junior, baru-baru ini, mengungkapkan perasaanya tentang rumor operasi plastiknya.

Hal disampaikan dalam sebuah wawancara dengan majalah The Star. Yesung menyatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia ketika mendengar desas-desus tentang operasi plastiknya, karena itu berarti dia menerima lebih banyak perhatian.

"Saya mengatur diri saya dengan sangat ketat. Agar dapat bertahan di era kompetisi idola, Anda harus mengelola diri Anda dengan cara ini. Saya ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa saya mempertahankannya. Bagaimanapun, saya merasa senang ketika mendengar rumor operasi plastik. Saya pikir itu berarti bahwa para wartawan jauh lebih tertarik pada saya," kata Yesung seperti dilansir Koreaboo.

Sempat beredar rumor yang menyatakan Yesung melakukan operasi plastik, dan mulai menyebar setelah warganet menemukan foto Yesung, yang telah kehilangan banyak berat badan. Di tengah rumor operasi plastik yang dijalaninya, Yesung mengklaim dirinya tidak menjalani apa pun dan hanya merawat dirinya sendiri.

"Ketika saya membaca artikel saya, saya melihat banyak komentar yang menanyakan apakah saya telah menjalani operasi kosmetik. Saya belum melakukan operasi kosmetik. Saya hanya bekerja keras untuk perawatan diri. Saya sudah berada di media sosial terus menerus, jadi jika saya melakukan operasi plastik, saya tidak akan bisa masuk ke media sosial sedikitpun," ujar penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984.

Sementara itu, Yesung, yang saat ini aktif di dunia akting termasuk film, drama dan musikal, menyatakan keinginannya untuk terus mengejar kariernya dalam musik dan akting. Selain itu, dia juga ingin menunjukkan kepada penggemarnya hal-hal baru dari dirinya.

"Saya ingin memberikan musik yang bagus sambil terus menantang diri saya sendiri untuk hal-hal yang ingin saya lakukan. Meskipun saya semakin tua, saya ingin hidup sebagai idola. Bahkan ketika berakting, saya tidak pernah menyesal memulai debutnya sebagai idola. Saya ingin menunjukkan aspek-aspek baru dari diri saya melalui akting dan bernyanyi," ungkapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)