Pembangunan Jembatan TMMD di Wilayah Kodim 0212/TS Capai 40 Persen

Rabu, 17 Juli 2019 - 15:19 WIB
Pembangunan Jembatan TMMD di Wilayah Kodim 0212/TS Capai 40 Persen
Prajurit Kodim 0212/TS bersama warga melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas, Sumut. (Foto/Ist)
A A A
PADANG LAWAS - Prajurit Kodim 0212/TS melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas, Sumut

Mereka melaksanakan pembangunan dua unit jembatan di badan jalan yang dibuka. Bekerja sama dengan masyarakat, pembangunan dua unit jembatan kini sudah mencapai 40 persen.

Demikian disampaikan oleh Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 0212/TS Letkol (Inf) Akbar Nofrizal Yusananto SIP melalui Dan SSK gabungan AL, Polri dan Pemda Lettu Inf Edi Saputra Ritonga.

Perwira dari Yonif 123/RW tersebut mengatakan bahwa prajurit bersama dengan masyarakat terus bahu membahu melaksanakan pekerjaan pembangunan jembatan di badan jalan yang dibangun tersebut.

“Dengan kerja sama sampai hari ini sudah menyelesaikan pekerjaan pembangunan jembatan mencapai 40 persen, hal tersebut bisa kita capai karena adanya dukungan penuh dari masyarakat di lokasi,” sebutnya sebagaima dikutip laman kodam1-bukitbarisan.mil.id.

Lebih lanjut Saputra Ritonga mengatakan bahwa walaupun di bawah panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat dalam mengejar target pencapaian pekerjaan.

“Dengan semangat kita bersama masyarakat mengerjakan pekerjaan, tentu hal ini tidak terlepas dari kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang terus bahu membahu,” ucapnya
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5923 seconds (0.1#10.140)