Tempat Dugem dan Hotel Kelas Melati Dirazia, 14 Pasang Mesum Diamankan

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:44 WIB
Tempat Dugem dan Hotel Kelas Melati Dirazia, 14 Pasang Mesum Diamankan
Suasana tempat hiburan malam di Jalan Ngumban Surbakti, Medan saat dirazia Polsek Sunggal, Rabu (17/7/2019) dinihari. (Foto/Inews TV/Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Puluhan personil Kepolisian Sektor Sunggal beserta Sabhara Polrestabes Medan dan Brimob melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel kelas melati di Medan.

Dari hasil razia, polisi mengamankan puluhan botol miras tanpa izin serta 14 pasangan mesum.

Razia ini dilakukan menyusul banyaknya informasi dari masyarakat yang resah dengan aktivitas tempat hiburan malam yang berada di Jalan Ngumban Surbakti, Medan.Tempat hiburan malam ini beroperasi melewati batas aturan hingga dini hari.

Menanggapi hal ini puluhan personil polsek sunggal bersama tim gabungan dari sabhara polrestabes medan dan brimob melakukan razia di lokasi tempat hiburan ini.

Dari tempat hiburan ini polisi menemukan lokasi karaoke yang beroperasi hinggi dini hari.

Padahal polisi sudah memperingatkan agar beroperasi sesuai jam yang ditentukan. Polisi juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras tanpa izin.

“Razia dilanjutkan ke hotel kelas melati. Dari hotel ini polisi mengamankan sebanyak empat belas pasangan mesum dari kamar kamar yang ada di hotel ini,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (17/7/2019) dini hari.

Selanjutnya barang bukti miras serta 14 pasangan mesum ini pun di boyong ke Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0309 seconds (0.1#10.140)