Bocah 6 Tahun Kritis Tertimpa Buah Kelapa di Deliserdang

Selasa, 16 Juli 2019 - 17:11 WIB
Bocah 6 Tahun Kritis Tertimpa Buah Kelapa di Deliserdang
Zainul Arifin Lubis saat menemani anaknya MAL berusia 6 tahun yang kritis setelah tertimpa buah kelapa. (Foto/Inews TV/Amiruddin)
A A A
DELISERDANG - Bocah berusia 6 tahun berinisial MAL di Deliserdang, Sumatera Utara, dirawat intensif di rumah sakit akibat tertimpa buah kelapa.

Korban berasal dari keluarga miskin di di Desa Kelambir, Pantai Labu, Deliserdang. Mawan dilarikan ke rumah sakit saat keadaanya tidak sadarkan diri. Mawan tertimpa buah kelapa saat membantu tetangganya mengutip buah kelapa di sekitar rumahnya.

Meski tidak memiliki kartu BPJS, pihak rumah sakit tetap akan operasi bedah syaraf terhadap bocah malang itu. Ayah kandung Mawan, Zainul Arifin Lubis mengatakan, keluarganya berasal dari keluarga tak mampu. Dia mengaku, awalnya akan membawa pulang Mawan dari rumah sakit karena ketidakadaan biaya.

Namun pihak rumah sakit meminta agar korban tetap berada dalam perawatan rumah sakit dan biayanya akan ditanggung rumah sakit." Bersyukurlah kami, anak kami tetap dirawat di rumah sakit," kata Zainul Arifin Lubis, Selasa (16/7/2019).

Saat peristiwa itu terjadi, korban langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0054 seconds (0.1#10.140)