Drama Hotel Del Luna Berlanjut di Episode 2

Selasa, 16 Juli 2019 - 20:04 WIB
Drama Hotel Del Luna Berlanjut di Episode 2
Drama Hotel Del Luna langsung naik peringkat saat penayangan episode 2. Cerita fantasy horror romance yang dihadirkan disukai penonton. Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Drama teranyar TVN berjudul Hotel Del Luna mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari pecinta drama Korea Selatan.

Setelah membuat episode awal yang menjanjikan dengan pemutaran perdana pada 13 Juli lalu, drama "fantasy horror romance" ini naik peringkat untuk episode kedua pada 14 Juli.

Menurut Nielsen Korea, tayangan drama "Hotel Del Luna" pada 14 Juli mencetak rata-rata peringkat 7,6 persen dan puncak 8,6 persen secara nasional, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Episode kedua "Hotel Del Luna" melihat peningkatan yang lebih signifikan dalam peringkatnya di antara demografi kunci pemirsa usia 20 hingga 49 tahun. (Baca juga: Alami Urtikaria Kolinergik, Tubuh V BTS Gatal-gatal).

Sementara, drama akhir pekan yang populer di KBS 2TV berjudul "Mother of Mine" juga menikmati peningkatan peringkat pemirsa dari malam sebelumnya. Siaran “Mother of Mine” pada 14 Juli mencetak peringkat nasional rata-rata 25,7 persen dan 30,4 persen untuk dua bagiannya hingga menjadikan drama ini paling banyak ditonton malam itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)