Polsek Medan Baru Sabet Juara I Lomba Deteksi Dini

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:59 WIB
Polsek Medan Baru Sabet Juara I Lomba Deteksi Dini
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memberikan penghargaan kepada Polsek Medan Baru sebagai Juara I lomba deteksi di Lapangan KS Tubun, Senin (15/7/2019). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memberikan penghargaan kepada Polsek Medan Baru setelah menjadi juara pertama lomba deteksi dini dalam rangka HUT ke- 73 Bhayangkara.

Penghargaan itu langsung diserahkan Kapolda Sumut kepada Kanit Intel Polsek Medan Baru Iptu Siswoya SH di Lapangan KS Tubun, Senin (15/7/2019).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK mengatakan, dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan deteksi dini dalam setiap mengambil langkah-langkah hukum setiap penugasan.

“Keberhasilan dari pada tugas di bidang kepolisian adalah andil dari deteksi dini yang diemban oleh unit intel,” ucap Kompol Martuasah Tobing SIK.

Deteksi dini bertujuan untuk melakukan maping setiap ancaman, hambatan, tantangan ataupun gangguan kamtibmas yang akan timbul dalam tempo waktu tertentu.

“Sehingga langkah hukum yang diambil bersifat promoter yakni profesional, moderen dan terpercaya sesuai dengan SOP,” bebernya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0730 seconds (0.1#10.140)