alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

BTS Akan Gelar Konser Perdana di Arab Saudi

Diana Rafikasari
BTS Akan Gelar Konser Perdana di Arab Saudi
BTS memasukan lokasi baru dalam tur konsernya di 2019. Para personelnya merasa tertarik untuk tampil di Arab Saudi. Foto/Istimewa.

SEOUL - BTS telah menambahkan lokasi baru selama tur dunia mereka bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Arab Saudi menjadi target kunjungan mereka
 
Para personelnya tertarik untuk menyapa penggemarnya di sana. Dilansir Soompi, BTS dijadwalkan akan menggelar konsernya itu di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Menariknya, penampilan BTS kali ini tak hanya menghibur para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, tapi juga membuat mereka menjadi artis asing pertama yang mengadakan konser solo di stadion berskala besar di Arab Saudi tersebut.

Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karir BTS juga telah merilis poster tur konser dunia di Arab Saudi. Pengumuman ini dibagikan, kira-kira seminggu setelah BTS mengumumkan tanggal konser mereka di Seoul.



Sementara itu, BTS akan mengakhiri tur Jepang mereka pada 14 Juli di Shuzuoka. Konser di 2019 ini menjadi bagian besar pendapatan BTS lewat tur dunia Love Yourself dan sekuelnya yang sedang berlangsung, Love Yourself: Speak Yourself.

Enam penampilan pertama BTS di Love Yourself: Speak Yourself berhasil meraup penghasilan kotor sebesar USD44 juta dan terjual kurang dari 300.000 tiket atau rata-rata USD7.000.000 per malam.

BTS juga telah menjual ratusan ribu copy dari album 2019 mereka yang berjudul Map of the Soul Persona hingga merchandise dan lainnya



(vhs)

loading...