Kapal Tanker Jag Leela yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Selasa, 12 Mei 2020 - 14:23 WIB
loading...
Kapal Tanker Jag Leela yang Terbakar Berhasil Dipadamkan
Petugas gabungan berhasil memadamkan api yang membakar kapal tanker KM Jag Leela di dermaga milik PT Waruna di Belawan, Medan pada Selasa (12/5/2020) pagi. (Foto/Inews/Yudha Bahar)
A A A
MEDAN - Petugas gabungan berhasil memadamkan api yang membakar kapal tanker KM Jag Leela di dermaga milik PT Waruna di Belawan, Medan pada Selasa (12/5/2020) pagi.

Tidak lagi terlihat kepulan asap hitam dan kesibukan petugas menyemprotkan air ke kapal tanker. (BACA JUGA: Pasca Terbakarnya Kapal Jag Leela, 7 Jenazah Diidentifikasi di RS Bhayangkara)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhamad R Dayan mengatakan, jika kemarin terlihat kesibukan petugas menyemprotkan air dari segala sisi untuk memadamkan api, hari ini hal tersebut tidak lagi terlihat.

“Kobaran api dan kepulan asap hitam yang kemarin sulit diatasi kini tidak lagi jadi penghalang petugas untuk menyisir kapal karena adanya dugaan masih terdapat pekerja yang terjebak di dalam kapal tanker ini,” kata dia.

Jika kemarin malam jumlah korban tewas dalam insiden ini hanya berjumlah dua orang, hingga siang ini data yang diperoleh dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Medan, sedikitnya terdapat 7 korban tewas. (BACA JUGA: Lompat ke Laut, 1 Orang Tewas dan 22 Pekerja Kapal Jag Leela Alami Luka Bakar)

Dalam insiden ini petugas terkait juga masih melakukan penyelidikan untuk menyimpulkan penyebab pasti dari kejadian ini.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)