alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Album Solo Baekhyun EXO Capai Best Seller

Diana Rafikasari
Album Solo Baekhyun EXO Capai Best Seller
Baekhyun EXO yang baru mengelaurkan album solo pertama langsung mendapat sambutan hangat penggemarnya. Penjualan albumnya pun mencapai hasil yang cukup memuaskan. Foto/Istimewa.

SEOUL - Album solo pertama milik Baekhyun yang merupakan anggota EXO berjudul City Lights sukses mencapai penjualan luar biasa.

Menariknya, album itu belum diperkenalkan secara resmi. Saat preorder album dibuka pada 20 Juni lalu, City Lights langsung menempati posisi satu di beberapa situs preorder.

Sementara, penggemar tahu perkiraan kasar untuk berapa banyak album Baekhyun dijual di situs, namun mereka tidak memiliki angka pasti sampai sekarang.
Album Solo Baekhyun EXO Capai Penjualan Luar Biasa



Dilansir Koreaboo, dikabarkan bahwa album City Lights milik Baekhyun telah mencatat penjualan sebanyak 401.545 copy. Menariknya, jumlah tersebut hanya untuk penjualan preorder saja.

Selain itu, album City Lights juga mendapatkan status tiga emas di QQ Music China dengan 41.667 album digital terjual di platform.

Sementara, album solo City Lights baru dirilis pada 10 Juli pukul 6. Perilisan ini dirayakan dengan temu penggemar selama showcase di SAC Art Hall pukul 8 malam dan belum ada kabar soal penjualannya lebih lanjut.



(vhs)

loading...