Setelah BTS, Nama EXO juga Diabadikan di Dubai Walk of Fame

Sabtu, 13 Juli 2019 - 20:04 WIB
Setelah BTS, Nama EXO juga Diabadikan di Dubai Walk of Fame
Dubai Stars telah menyiapkan sejumlah nama selebritas dunia untuk diabadikan di Dubai Walk of Fame. Setelah mengumumkan nama BTS, kini giliran EXO. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah BTS, kini giliran EXO yang mendapat penghargaan bergengsi di Dubai Stars. Nama boy band asal Korea Selatan itu akan diabadikan di Dubai Walk of Fame bersama sejumlah selebritis Hollywood dan orang berpengaruh lainnya.

Dilansir Koreaboo, Dubai Stars merupakan proyek yang setara dengan US Walk of Fame. Dibuat oleh EMAAR, Dubai Starts bertujuan untuk memberi penghormatan kepada bintang-bintang dari berbagai bidang, seperti musik, olahraga, dan sastra. (Baca juga: Album Solo Baekhyun EXO Capai Penjualan Luar Biasa).

Sementara, nama para bintang tersebut akan diabadikan di Sheikh Mohammed bin Rashid Boulevard di pusat Kota Dubai. Akan ada lebih dari 10.000 bintang yang namanya diabadikan, namun saat acara pembukaan yang dilakukan pada Oktober mendatang, aka nada ada 400 bintang pertama yang namanya diabadikan.

Sebanyak 400 bintang tersebut dipilih oleh public, diantaranya Lionel Messi, Dwayne Johnson, Jackie Chan hingga BTS yang dinobatkan mendapatkan bintang pada 1 Juli lalu.

The Dubai Stars sendiri secara resmi mengumumkan penghargaan ini untuk EXO pada 8 Juli lalu dan membuat para penggemar bahagia. Tahun lalu, EXO mengambil alih Dubai ketika mereka tidak hanya menjadi grup K-Pop pertama yang memainkan lagu di Dubai Fountain, tetapi juga menjadi non-royalti pertama yang tampil di Burj Khalifa.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)