14 Tahun Perjalanan Karier, Lee Min Ho Tulis Puisi

Selasa, 12 Mei 2020 - 07:09 WIB
loading...
14 Tahun Perjalanan Karier, Lee Min Ho Tulis Puisi
Aktor tampan berusia 32 tahun, Lee Min-ho membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi di Instagram pribadinya. / Foto: IG @actorleeminho
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, aktor Lee Min Ho membagikan video dirinya dan beberapa baris puisi di Instagram pribadinya. Selebritas berkebangsaan Korea Selatan, yang berusia 32 tahun itu merayakan 14 tahun kariernya di dunia hiburan.

Dalam unggahan tersebut, aktor tampan ini menuliskan keterangan yang berbunyi ucapan terima kasihnya kepada semua penggemar yang telah memberikan ucapan selamat dan dukungan tepat pada hari jadi debutnya yang ke-14.

"Terima kasih untuk semua penggemar yang memberi selamat kepada saya pada hari jadi debut saya yang ke-14. Saya sangat menghargai bahwa Anda telah mendukung saya dalam setiap langkah karier saya. Saya juga mendukung Anda dalam kehidupan Anda sendiri. Tetap bahagia," tulis Lee Min Ho seperti dikutip Soompi, belum lama ini.

"Mungkin bintang-bintang akan menghilangkan kesedihan Anda. Mungkin bunga-bunga itu akan memenuhi hati Anda dengan keindahannya. Mungkin harapan akan selalu menghapus air mata Anda. Dan lebih dari segalanya, keheningan akan membuatmu kuat," tulis puisi tersebut. (Baca juga : Baru Rilis, Single IU dan Suga BTS Langsung Dominasi Tangga Lagu )

Lee Min Ho memulai debut resminya pada 2006 di drama EBS, Secret Campus. Namanya pun semakin dikenal setelah membintangi drama 2009, Boys Over Flowers. Sejak saat itu dia muncul dalam drama seperti City Hunter, Heirs dan Legend of the Blue Sea.

Begitu juga dengan sejumlah film, mulai dari Gangnam Blues dan Bounty Hunters. Sementara itu, saat ini aktor tampan tersebut tengah membintangi drama The King: Eternal Monarch. Ini menjadi drama pertamanya setelah selesai menjalani wajib militer.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)