alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Kain Hitam di Atas Talud Jembatan

Priyo Setiawan
Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Kain Hitam di Atas Talud Jembatan
Petugas melakukan olah tempat perkara lokasi penermuan bayi perempuan di talut Jembatan Karanduan, Puluhdadi, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jumat (12/7/2019). FOTO/IST

SLEMAN - Sesosok bayi perempuan ditemukan meninggal dunia terbungkus kain hitam di talud jembatan sungai keranduan, Puluhdadi, Sleman, Jateng, (12/7/2019) pagi.

Pertama kali ditemukan warga Kenalan, Borobudur,Magelang, Jawa Tengah, Nurul Fatah, 20 yang sedang memperbaiki terowongan jembatan sungai keranduan. Saat itu melihat ada bungkusan kain hitam di talud jembatan.

Ia kemudian mendekati dan memeriksa bungkusan hitam tersebut dan setelah di cek ternyata ada bayi perempuan yang sudah meninggal. Bayi itu dibungkus baju perempuan motif coklat dan hitam dengan kondisi tali pusar ditutup tisu. Temuan tersebut, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Depok Timur.



Kapolsek Depok Timur, Sleman Kompol Paridal mengatakan setelah mendapat laporan, petugas bersama tim indentifikasi Polres Sleman langsung menuju ke lokasi. Selain memeriksa kondisi bayi, juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan terdapat leban pada pipi kiri dan, punggung kanan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut bayi itu dibawa ke RS Bhayankara Polda DIY.

“Namun karena lokasi ada di wilayah Depok Barat, maka untuk penanggananya dilakukan Polsek Depok Barat,” paparnya.

Kapolsek Depok Barat, Sleman, Kompol Sukirin Haryanto membenarkan jika lokas penemuan bayi perempuan itu masuk wilayah Depok Barat. Untuk kasus ini masih melakukan pengembagan penyelidikan. Sehingga belum bisa memberikan keterangan soal perkembangan penemuan itu.



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif