Geger, Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Deli

Jum'at, 12 Juli 2019 - 18:43 WIB
Geger, Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Deli
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat mengapung di Sungai Deli. (Foto: iNews/Yudha Bahar)
A A A
MEDAN - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Sungai Deli, tepatnya di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Jumat (12/7/2019). Terdapat luka memar di wajah dan bekas tanda mirip jeratan tali di bagian leher mayat yang diduga korban penganiayaan.

Pantauan iNews, penemuan mayat ini menggemparkan warga setempat.Puluhan warga dan pengendara yang melintas mengerumuni sepanjang pesisir Sungai Deli, dekat Taman Maharani Aloha, yang jadi tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak juga petugas Polsek Medan Labuhan dibantu warga sekitar mengevakuasi mayat mister x tersebut. Awalnya jasadnya ditarik ke pinggiran sungai, kemudian diangkat dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani autopsi.

Dari pengamatan luar, mayat laki-laki ini berkisar usia 40 tahun dan telah hanyut selama 2 hari. Terdapat bekas luka sehingga diduga mayat merupakan korban tindak pidana.

“Kasus penemuan mayat ini masih kami selidiki.Kami tunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya,” ujar Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)