Rem Blong, Truk Pengangkut Pasir Terjungkal

Jum'at, 12 Juli 2019 - 10:15 WIB
Rem Blong, Truk Pengangkut Pasir Terjungkal
Truk pengangkut pasir terbalik saat melintas di kawasan Jalan A.H Nasution akibat rem blong Jumat (12/7/2019) dini hari tadi. (Foto/Inews/AR Nasution)
A A A
MEDAN - Truk pengangkut pasir terjungkal saat melintas di kawasan Jalan A.H Nasution akibat rem blong saat melaju dengan kecepatan tinggi dan membantingkan stirnya ke trotoar jalan pada Jumat (12/7/2019) dini hari tadi.

Hal ini membuat bagian pada roda dan as terpisah dari badan truk. Diketahui truk pengangkut ini datang dari arah Ngumban Surbakti menuju ke arah Jalan Medan Johor.

Truk ini membawa muatan pasir yang akan diantar ke lokasi pembangunan proyek perumahan.Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun sopir truk masih mengalami trauma atas kejadian tersebut.

Petugas kepolisian dan dinas perhubungan yang mengetahui adanya peristiwa truk pengangkut pasir terbalik ini pun langsung mengamankan arus lalu lintas guna mengantisipasi arus kendaraan agar tidak mengalami kemacetan panjang.“ Ini tiba-tiba rem truk kok jadi blong tadi,” ujar Putra, sopir truk.

Setelah memakan waktu kurang lebih selama 3 jam, badan truk pengangkut pasir tersebut berhasil dievakuasi dengan bantuan mobil derek.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)