Truk Tangki Muatan Minyak Mentah Masuk Jurang di Dairi, Sopir Hilang

Kamis, 11 Juli 2019 - 16:12 WIB
Truk Tangki Muatan Minyak Mentah Masuk Jurang di Dairi, Sopir Hilang
Petugas dan warga menyorot lokasi jatuhnya truk tangki ke dalam jurang di Lae Pandaroh, Dairi. (Foto: iNews/Irwansyah Sitepu)
A A A
DAIRI - Truk tangki bermuatan minyak mentah masuk ke dalam jurang sedalam 200-an meter di jalan perbatasan Provinsi Sumatera Utara dengan Aceh.

Peristiwa itu terjadi tepatnya kawasan Lae Pandaroh, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Rabu (11/7/2019) malam.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab truk tersebut terjun bebas ke dalam jurang yang curam. Namun kondisi medan jalan memang membahayakan, apalagi di TKP kecelakaan tak ada guardrail atau pagar baja panjang untuk pengaman jalan.

Staf BPBD Dairi Ebriston Nababan mengatakan, timnya langsung meluncur begitu mendapat laporan. Empat orang dari tim BPBD dibantu warga telah turun ke lokasi jatuhnya truk namun tak menemukan sopir.

“Posisi truk setengah bagian depannya sudah masuk ke lumpur. Hanya terlihat bagian belakangnya saja. Kami tak menemukan korban. Nanti akan dilanjutkan kembali proses evakuasi, namun menunggu petunjuk pimpinan,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, arus kendaraan yang melintas mengalami perlambatan karena banyak warga yang berhenti untuk melihat TKP. Untuk mencegah kemacetan, petugas sigap mengatur arus lalu lintas dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8700 seconds (0.1#10.140)