Kang Daniel Rela Begadang Demi Debut Album Solo

Kamis, 11 Juli 2019 - 10:09 WIB
Kang Daniel Rela Begadang Demi Debut Album Solo
Kang Daniel kembali menyapa penggemarnya, setelah berselisih dengan agensinya. Dia pun tengah bekerja keras untuk menelurkan album solo. Bahkan, rela begadang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kang Daniel terus berusaha membuktikan eksistensinya di dunia music dengan mempersiapkan album solo.

Ini setelah mengalami perselisihan dengan agensinya, LM Entertainment. Saat muncul kembali untuk pertama kalinya di muka umum saat acara Lotte Giants di Stadion Baseball Sajik, Busan, 9 Juli 2019, OSEN mengabarkan bahwa Kang Daniel baru-baru ini merekam video musik untuk judul lagu di album solonya.

Menurut sumber industri OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya itu. Dia dikabarkan begadang semalaman saat merekam video musiknya.

Berdasarkan Instagram Live yang dilakukan sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa sementara waktu ini Kang Daniel tidak tinggal di Korea, tetapi OSEN melaporkan bahwa dia telah mempersiapkan debut solonya di Korea.

Kembalinya Kang Daniel di depan penggemarnya, setelah enam bulan menghilang dari dunia hiburan untuk menjalani proses hukum bersama LM Entertainment, dia terlihat bahagia. Di acara itu, Kang Daniel diangkat sebagai duta promosi Busan dan dia melempar pitch pertama ke baseball.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8723 seconds (0.1#10.140)