Megawati Mengaku Fokus Kongres PDIP, Belum Bicara Soal Kabinet

Rabu, 10 Juli 2019 - 20:18 WIB
Megawati Mengaku Fokus Kongres PDIP, Belum Bicara Soal Kabinet
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri masih fokus pada Kongres PDIP dan belum membahas komposisi kabinet pada pemerintahan Jokowi-KH Maruf Amin.(Foto/SINDOnews)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengaku belum ada ajakan dari Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan partai koalisi untuk membicarakan tentang pemerintahan ke depan, termasuk membahas komposisi menteri kabinet.

Presiden kelima ini mengaku tengah fokus mempersiapkan Kongres PDIP ke-5 yang akan berlangsung di Bali pada Agustus mendatang. "Belum ada berita. Saya nggak tahu, paling juga nanti dikabari," kata Megawati di Beijing, Rabu (10/7/2019).

Seperti diketahui, sejumlah petinggi parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin menyatakan, pemerintahan ke depan khususnya soal kabinet akan dibicarakan antara Jokowi dengan para ketua umum parpol. Sebagai pimpinan koalisi parpol sikap PDI Perjuangan sangat ditunggu.

Megawati mengatakan, saat ini dirinya justru lebih sibuk memikirkan kongres partai. "Saya kan lagi heboh mau urusan kongres," kata Megawati. Namun, saat disinggung soal bagaimana persiapan kongres, putri dari Presiden Soekarno ini menjawab dengan singkat. "Ya nanti saja deh," ucapnya sambil tersenyum.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6062 seconds (0.1#10.140)