Joe Taslim Akan Perankan Sub-Zero di Reboot Film Mortal Kombat

Rabu, 10 Juli 2019 - 19:56 WIB
Joe Taslim Akan Perankan Sub-Zero di Reboot Film Mortal Kombat
Joe Taslim akan memerankan tokoh Sub-Zero di reboot film Mortal Kombat yang dirilis pada 2021. Dia adalah aktor pertama yang diumumkan membintangi film ini. (KOMBO)
A A A
JAKARTA - Kiprah aktor Indonesia di dunia perfilman Hollywood kian mantap saja. Setelah Iko Uwais membintangi Stuber, Yayan Ruhian beserta Cecep Arif Rahman membawa nuansa baru di John Wick: Chapter 3—Parabellum, kini giliran Joe Taslim kembali unjuk gigi.

Aktor asal Palembang itu mendapatkan kesempatan untuk memamerkan kepiawaiannya berakting dan bertempur sebagai Sub-Zero di reboot Mortal Kombat.

Dikutip dari Movie Web, Joe adalah aktor pertama yang benar-benar mencapai kesepakatan untuk membintangi film baru Mortal Kombat yang akan diproduseri James Wan ini. Selain Joe, ada sejumlah aktor Hollywood yang dikabarkan membintangi film ini, seperti Joel Edgerton. Namun, sejauh ini, rumor itu masih sekadar rumor.

Sementara, karakter Sub-Zero yang diperankan Joe ini memiliki kekuatan untuk mengontrol dan memanipulasi air, mengubahnya menjadi es dan menggunakannya untuk melawan musuhnya. Reboot Mortal Kombat disutradarai Simon McQuoid yang sebelumnya adalah sutradara iklan, termasuk untuk PlayStation.

Film ini akan dibuat dengan naskah yang ditulis Greg Russo yang juga sedang mengerjakan reboot untuk franchise Resident Evil. Warner Bros. dan New Line telah mencapai kesepatan untuk memulai syuting film ini pada tahun ini di Adelaide, Australia. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Joe mengatakan, dia sedang menuju Adelaide. Ada kemungkinan, dia akan memulai syuting Mortal Kombat dalam waktu dekat.

Hingga saat ini, belum ada detil terkait film ini yang terungkap, tapi film ini diperkirakan akan mendapatkan rating Dewasa atau R. Film Mortal Kombat ini dijadwalkan akan dirilis pada 2021 mendatang.

Ini adalah kali ketiga bagi New Line Cinema mengadaptasi game pertempuran ini ke layar lebar. Seri pertamanya pada 1995 sukses besar di box office dengan meraup USD122 juta dari budget 18 juta. Namun, seri keduanya, Mortal Kombat: Annihilation pada 1997 jeblok di pasaran. Reaksi terhadap Annihilation yang buruk membuat rencana sekuel untuk film ini dibatalkan.

Lebih lanjut, Joe terus memapaki karier aktingnya di Hollywood sejak terlibat di film The Raid. Setelah membintangi film arahan Gareth Evans tersebut, Joe telah tampil di Stark Trek Beyond, Fast & Furious 6, serial Warrior di Cinemax, dan menjadi aktor utama di thriller The Night Comes for Us di Netflix.

Joe adalah seorang seniman bela diri terlatih dan pernah menjadi anggota tim nasional judo Indonesia selama 12 tahun. Dia pernah meraih sejumlah medali emas untuk kejuaraan judo di tingkat nasional dan juga di kejuaraan judo Asia Timur. Setelah pensiun sebagai atlet judo pada 2009 karena cedera, dia kemudian berfokus pada akting.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7292 seconds (0.1#10.140)