Dijual di Bawah Rp500 Juta, Ini Kehebatan Mitsubishi Eclipse Cross

Rabu, 10 Juli 2019 - 13:59 WIB
Dijual di Bawah Rp500 Juta, Ini Kehebatan Mitsubishi Eclipse Cross
Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI berfoto di samping Eclipse Cross saat acara Exclusive Preview di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam (9/7/2019). Foto/Intan R/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan model terbaru di segmen compact SUV, Eclipse Cross.

Mengusung konsep Built to Impress Eclipse Cross, rencananya mobil baru itu akan diluncurkan resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dengan harga yang dijanjikan tidak lebih dari Rp500 juta.

Membawa desain muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, Eclipse Cross mengadopsi desain Tailgate Window. Desain itu hadir bergaya coupe yang menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua.

Desain tersebut dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara. "Eclipse Cross memiliki desain yang sangat dinamis dan progresif. Model ini ini juga telah meraih penghargaan Car of The Year 2019 di Jepang," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI saat acara Exclusive Preview di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam (9/7/2019).

Eclipse Cross menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan Turbocharged. Performanya didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-fieId exhaust valve, dan MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system).

Dari sisi kenyamanan, kendaraan ini dilengkapifitur 7 SRS Airbags, serta fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mampu mencegah terjadinya benturan di depan mobil. Sekaligus mampu mendeteksi kendaraan lain dan pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

"Power Panoramic Sunroof juga disematkan untuk melengkapi desain stylish Eclipse Cross. Untuk interiornya, kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang diberikan lewat tempat duduk yang di-cover dengan genuine leather berwarna hitam," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4632 seconds (0.1#10.140)