Alamak! Lagi Ngeseks di Jendela, Pasangan Rusia Jatuh dari Lantai 9

Senin, 08 Juli 2019 - 07:00 WIB
Alamak! Lagi Ngeseks di Jendela, Pasangan Rusia Jatuh dari Lantai 9
Pasangan asal Rusia jatuh dari lantai 9 sebuah apartemen saat bercitan di jendela. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
MOSKOW - Pasangan dari Rusia terjatuh dari jendela apartemen mereka yang berada di lantai sembilan saat melakukan hubungan seks.

Insiden tersebut di kota St. Petersburg pada Jumat kemarin. Seorang tetangga yang tinggal di bawah kamar korban yang menyaksikan tragedi itu mengatakan kepada polisi bahwa pada Jumat malam dia melihat pesawat TV terbang ke bawah dari luar jendela, diikuti oleh seorang pria dan seorang wanita. Dia kemudian segera memanggil polisi dan melaporkan kejadian itu.

Ketika petugas penegak hukum tiba di tempat kejadian, mereka menemukan mayat seorang wanita, terbaring tewas di trotoar dekat TV yang hancur dan pel lantai.

Wanita itu, yang diperkirakan berusia antara 25-30 tahun, mengenakan celana olahraga dan kemeja. Pasangannya tidak ditemukan di mana pun dan polisi menganggap bahwa dia hanya mengalami luka ringan sebelum melarikan diri dari tempat kejadian seperti dikutip dari Sputnik, Minggu (7/7/2019).

Hasil investigasi awal menunjukkan bahwa korban telah minum dengan empat pria di apartemen lantai 9. Kemudian di malam hari, dia dan salah seorang pria ternyata mendapati diri mereka di ambang jendela dan jatuh.

Menurut laporan media investigasi terhadap kejadian tersebut sedang berlangsung.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)