Ribuan Peserta Ikuti Lomba Sepeda Pleton dan Tour De Bhayangkara Polda Sumut

Minggu, 07 Juli 2019 - 21:27 WIB
Ribuan Peserta Ikuti Lomba Sepeda Pleton dan Tour De Bhayangkara Polda Sumut
Ribuan Peserta dari berbagai daerah mengikuti lomba sepeda pleton dan Tour De Bhayangkara Polda Sumut dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun.(Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
MEDAN - HUT Bhayangkara, Ribuan Peserta Ikuti Lomba Sepeda Pleton dan Tour De Bhayangkara Polda Sumut

Ribuan Peserta dari berbagai daerah mengikuti lomba sepeda pleton dan Tour De Bhayangkara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun.

Kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), mengambil start dari Lapangan Benteng Medan hingga finish di Pantai Bali Lestari sejauh 52 km, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (7/7/2019). Lomba dan Tour diikuti 49 pleton terdiri dari 41 mountain touring bike pleton, 8 pleton road bike dan 858 orang touring sipil.

Wakil Kepala Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya perlombaan sepeda pleton dan Tour De Bhayangkara, yang merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun.

Mardiaz Kusin berharap kegiatan Tour De Bhayangkara dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan dengan masyarakat komunitas pecinta sepeda di jajaran Sumut.

"Kegiatan ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dukungan sebagai pelopor keselamatan dan tertib berlalu lintas. Kita juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu merekatkan ikatan persaudaraan diantara kita yang mulai renggang akibat pasca sengketa hasil Pilpres," jelasnya. Kegiatan ini juga dimeriahkan berbagai hiburan dan pembagian doorprize di lokasi finish, Pantai Bali Lestari Kabupaten Serdang Bedagai.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4425 seconds (0.1#10.140)