Audisi Indonesian Idol di Medan, Maria Beri Motivasi Usai Tampil

Minggu, 07 Juli 2019 - 20:48 WIB
Audisi Indonesian Idol di Medan, Maria Beri Motivasi Usai Tampil
Maria saat bernyanyi di panggung audisi Indonesian Idol di Gedung MICC, Medan, Sabtu (6/7/2019).(Foto/SINDOnews/M Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Audisi Indonesian Idol tahun 2019 selama dua hari di Gedung Medan Internasional Convention Center (MICC), Medan berlangsung meriah, Sabtu (6/7/2019)-Minggu (7/7/2019).

Maria Idol, sang juara Indonesian Idol tahun 2018 turut tampil mengisi acara dengan menyumbangkan beberapa lagu sebagai bintang tamu. Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Maria Simorangkir ini juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta audisi agar mampu mencapai pentas spektakuler hingga menjadi juara.

Maria yang jadi bintang tamu berpesan dan memberikan tips kepada para peserta untuk tetap semangat dan harus percaya diri.

"Tipsnya lagi harus tetap semangat, percaya diri, dan berdoa kepada Tuhan. Gapai mimpi mu setinggi langit, jangan gampang menyerah.Dan yang paling penting jangan lupa makan dulu sebelum ikut audisi dan banyak minum air putih serta tetap jaga kesehatan," ungkapnya.

Menanggapi antusiasnya para peserta audisi di Kota Medan dapat menambah energi Indonesian Idol. "Tahun ini bersemangat aku lihat para pesertanya. Berulang kali latihan, main gitar. Aku lihat semangatnya euforianya baik banget," tuturnya.

Jebolan Indonesian Idol tahun 2018 ini memberikan suguhan beberapa lagu baik mancanegara maupun dalam negeri. "Mudah-mudahan yang menang nanti dari Medan lagi," pungkasnya seraya menambahkan kesibukannya saat ini sedang banyak kegiatan off air dan ada prepare sedikit untuk hits single ketiga.

Audisi Indonesian Idol ke VIII ini berlangsung selama dua hari, Sabtu - Minggu, 6-7 Juli 2019 di Gedung MICC, Medan dengan mengahadirkan penampilan Maria dan Judika sebagai bintang tamu, keduanya merupakan jebolan Indonesian Idol asal Kota Medan.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3283 seconds (0.1#10.140)