Ribuan Warga Medan Antusias Ikut Audisi Indonesian Idol

Sabtu, 06 Juli 2019 - 17:33 WIB
Ribuan Warga Medan Antusias Ikut Audisi Indonesian Idol
Ribuan warga Kota Medan antusias mengikuti audisi Indonesian Idol 2019 di Gedung Medan Internasional Convention Center (MICC), Medan, Sabtu (6/7/2019). (Foto/SINDOnews/M Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Ribuan warga Kota Medan antusias mengikuti audisi Indonesian Idol 2019, di Gedung Medan Internasional Convention Center (MICC), Medan, Sumatera Utara, Sabtu (6/7/2019).

Gerbang pintu antrian yang sudah mulai dibuka sejak pukul 06.00 WIB, sudah dipadati ribuan peserta audisi secara bergantian.

Pantauan SINDOnews, ribuan peserta audisi dari berbagai daerah dan kalangan profesi di Sumatera Utara terlihat semangat, bahkan rela mengantre berjam-jam bersimbah keringat.

Terik panasnya matahari tak luput mengobarkan semangat dan percaya diri masing-masing peserta saat hendak masuk ke ruangan audisi. Antrean setiap lorong dilalui untuk mendapatkan gilirannya.

Banyak juga peserta yang mengenakan pakaian unik ala penyanyi luar negeri, Michael Jackson maupun pakaian yang menarik bahkan sekalian membawa alat musik.

"Iya saya mau ikut audisi ini main gitar nanti. Gitar musik akustik, mau bawain lagu Starla. Tadi pagi datang langsung ngantre. Kalau gak cepat, bakal ketinggalan sampai sore nanti baru bisa masuk bang," ujar Mikail yang ikut mengantre audisi di Gedung MICC, Medan.

Sementara itu, Produser RCTI, Jatmiko Hadi mengatakan antusias warga Kota Medan cukup tinggi untuk mengikuti audisi Indonesian Idol tahun 2019, apalagi dilakukan selama dua hari nantinya.

"Untuk sementara, ada 900-an peserta sudah mengantre dan menunggu panggilan untuk diaudisi," Kata Jatmiko.

Dia berharap ada yang menjadi terbaik mewakili dari Kota Medan dalam ajang Indonesian Idol 2019. "Semoga nanti ada yang terbaik mewakili Kota Medan seperti Judika, Maria Idol dan lainnya," tuturnya.

Audisi Indonesian Idol kali menghadirkan bintang tamu yang juga sang Juara Idol sebelumnya, Maria Idol tampil Sabtu (6/7/2019) dan Judika Idol tampil Minggu (7/7/2019). Keduanya merupakan peserta audisi dari Kota Medan.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3814 seconds (0.1#10.140)