Siwon Super Junior Tegur Sasaeng di Medsos

Sabtu, 06 Juli 2019 - 13:17 WIB
Siwon Super Junior Tegur Sasaeng di Medsos
Siwon Super Junior memberi teguran kepada sasaeng di media sosial miliknya. Hal ini bersamaan dengan foto terbarunya yang di ungggah. Foto/istimewa.
A A A
SEOUL - Siwon Super Junior (Suju) menegur Sasaeng melalui unggahan di Twitter. Dia mengunggah foto dirinya yang tampak mengenakan setelan jas dan duduk di kursi.

Di foto itu, Choi Siwon terlihat tampan dengan lesung pipit yang menjadi ciri khasnya.

Dilansir Soompi, pada unggahan foto itu, disertai dengan caption atau keterangan foto yang bernada teguran kepada Sasaeng, sebutan untuk penguntit selebritis yang mengganggu kehidupan pribadi artis. Siwon menulisnya dalam Bahasa Korea dan Inggris.

"Seseorang yang benar-benar mencintai memahami dan bersikap perhatian pada mereka, tidak melanggar privasi mereka, tidak menguntit mereka, atau tidak menyebarkan desas-desus tak berdasar tentang mereka," tulis Siwon.

Meski aktor sekaligus penyanyi tersebut tidak menjelaskan unggahan tersebut ditujukan untuk seseorang, namun banyak penggemar yang menduga bahwa Siwon memberikan peringatan kepada Sasaeng.

Kendati demikian, ini bukan pertama kalinya bintang drama My Fellow Citizens itu mengunggah pesan serupa. Sebelumnya, Siwon juga pernah memposting hal senada pada 2012, ketika dia meminta pihak tak bertanggung jawab berhenti meretasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6681 seconds (0.1#10.140)