alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Enggan Pikirkan Cerai, Song Joong Ki Pilih Main Film

Diana Rafikasari
Enggan Pikirkan Cerai, Song Joong Ki Pilih Main Film
Song Joong Ki nampaknya tidak ingin larut dengan masalah perceraiannya. Dia pun memilih untuk main film. Sementara, Song Hye Kyo terbang ke China untuk bekerja. Foto/Istimewa.

SEOUL - Artis Korea Selatan Song Joong Ki yang tengah menghadapi masalah perceraian, nampaknya tidak ingin larut dalam masalah rumah tangganya itu.

dia pun memilih untuk menjalani kariernya dengan bermain dalam film Victory, film fiksi ilmiah pertama Korea yang dibuat di luar angkasa.

Kabarnya, proses produksi film itu menghabiskan dana sekitar 20 miliar Won atau setara dengan USD17 juta untuk biaya produksi.



Dilansir Koreaboo, Song Joong Ki akan berperan sebagai pilot Victory bernama Tae Ho dan akan beradu acting dengan bintang Korea lainnya, seperti Yoo Hae Jin, Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu. Victory dijadwalkan masuk bioskop tahun depan.

Victory akan menjadi film pertama Song Joong Ki sejak The Battleship Island pada 2017. Dia juga akan dipersatukan kembali dengan sutradara Cho Sung Hee untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, sejak film populer mereka, A Werewolf Boy. (Baca juga: Jason Ranti dan Bisma Karisma Dipaksa Main di Film Koboy Kampus).

Namun, sebelum menerima peran Tae Ho, Song Joong Ki diduga memotong rambutnya karena stress dengan kasus perceraiannya. Mengatasi itu, dia mengubah fokusnya dengan pembuatan film terbarunya, setelah 1 minggu mengumumkan perceraiannya.

Pembuatan film ini akan dimulai pada Jumat (5/7/2019) dan diperkirakan akan terus berlanjut hingga sepanjang paruh kedua tahun ini.

Sementara, Song Hye Kyo juga dijadwalkan akan tampil di publik dalam sebuah acara kosmetik di China untuk pertama kalinya sejak berita perceraiannya dengan Song Joong Ki muncuat. Saat ini, Song Hye Kyo dikabarkan telah tiba di China.



(vhs)

loading...