Helikopter Jatuh di Bahama, 7 Tewas Termasuk Miliarder AS

Jum'at, 05 Juli 2019 - 14:05 WIB
Helikopter Jatuh di Bahama, 7 Tewas Termasuk Miliarder AS
Chris Cline (Foto: Mirror
A A A
MIAMI - Kecelakaan helikopter terjadi di Kepulauan Bahama, Kamis (4/7/2019). Tujuh orang yang berada di dalam helikopter nahas itu dilaporkan tewas, termasuk seorang miliarder Chris Cline.

Helikopter nahas itu ditemukan tenggelam di dekat Walker's Cay. Disebutkan, helikopter dalam penerbangan menuju Fort Lauderdale dari Bahama saat kecelakaan terjadi.

Gubernur Virginia Jim Justice membenarkan kecelakaan yang menimpa pengusaha batubara itu dalam cuitannya.

"Hari ini kami kehilangan seorang superstar WV dan saya kehilangan teman sangat dekat. Keluarga kami kembali ke masa awal kerajaan Cline, Pioner Fuel. Chris Cline membangun kerajaan dan pada setiap kesempatan dia selalu ada untuk berbagi. Sungguh pria luar biasa, penuh kasih, dan pemberi."

Rekan-rekan pria berusia 60 tahun itu mengatakan kepada surat kabar lokal Virginia, The Register-Herald, salah satu putri Cline, David Jude, juga berada di helikopter.

Penumpang lain adalah dua pria dewasa asal Beckley, rekan-rekan Cline, serta seorang mekanik dari Florida. Identitas mereka belum terungkap.

"Laporan awal menyebutkan ada sebuah helikopter yang berangkat, saya pikir itu adalah karang dekat Walker's Cay, pada jam 2 pagi, saya kira tak lama setelah lepas landas, helikopter itu jatuh," kata Menteri Pariwisata dan Penerbangan Bahama, Dionisio D'Aguilar, kepada surat kabar Bahama, The Nassau Guardian.

Hingga kini, status terakhir tujuh penumpang masih didalami.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2638 seconds (0.1#10.140)