Asyik, Kena Razia Pekat Malah Diberi Sembako

Minggu, 10 Mei 2020 - 11:56 WIB
loading...
Asyik, Kena Razia Pekat Malah Diberi Sembako
Warga yang diamankan di Mapolres Batu Bara saat razia pekat di Kecamatan Air Putih mendapat nasihat dari Kapolres Batu Bara dan Tokoh Agama sebelum diberi bantuan sembako, Jumat (8/5/20) tengah malam.(Foto/SINDOnews/Fadly Pelka)
A A A
BATUBARA - Tak menyangka mendapat perlakuan manis, 27 warga Kabupaten Batubara yang diamankan saat razia pekat dari kafe remang -remang kaget alang kepalang.

Betapa tidak, usai diamankan pada Jumat (8/5/20) malam, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bukan hanya memberi nasihat namun juga memberi bantuan sembako. (BACA JUGA: Tengah Malam Polres Batubara Grebek Kafe Remang-Remang yang Buka saat Ramadhan)

Mereka tergaruk melalui razia pekat dalam rangka cipta kondisi Bulan Suci Ramadhan dan Virus Covid - 19 di wilayah hukum Polsek Indrapura yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

"Setelah 27 warga yang telah diamankan dilakukan pendaatan dan membuat pernyataan tidak mengulangi hal tersebut serta berjanji tidak akan berkumpul dan membuka warung tuak pada Bulan Suci Ramadhan dan Pandemi Covid - 19,"kata Kapolres saat memberikan Sembako kepada mereka.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)