Gubernur Sumut Motivasi Kades Simalungun Tingkatkan Pembangunan Desa

Kamis, 04 Juli 2019 - 18:39 WIB
Gubernur Sumut Motivasi Kades Simalungun Tingkatkan Pembangunan Desa
Gubsu Edy Rahmayadi disambut Bupati Simalungun JR Saragih di Pamatang Raya.(Foto:Sindonews.com/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, memotivasi para kepala desa (Kades) untuk meningkatkan pembangunan desa, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Edy, dalam kunjungan kerja dalam tatap muka bersama para ASN, camat, kades dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), di auditorium T Johan Garingging, Simalungun City Hotel, Pamatang Raya, Kamis (4/7/2019).

Dikatakan Edy, perhatian pemerintah menggulirkan dana desa untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa harus disyukuri.

"Kita harus bersyukur, pemerintah mengalokasikan dana desa untuk memajukan pembangunan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, sehingga kepala desa juga harus punya kemauan meningkatkan pembangunan di desa," sebut Edy.

Selain itu, maraknya isu tentang agama yang dipolitisir, Edy berharap masyarakat Sumatera Utara tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama, dengan saling menghormati satu sama lain, sehingga permasalahan sosial yang ada di masyarakat harus menjadi permasalahan bersama.

Pertemuan Gubsu dihadiri Bupati Simalungun JR Saragih,Wakil Bupati IAmran Sinaga, Sekretaris Daerah Gidion Purba, Kapolres Simalungun AKBP Liberti Panjaitan, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, dan tokoh agama serta masyarakat.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4065 seconds (0.1#10.140)