alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Super Nekat, Maling Curi Motor Dinas Polri di Asrama Polsek Balata

Ricky F Hutapea
Super Nekat, Maling Curi Motor Dinas Polri di Asrama Polsek Balata
Polisi menunjukan sandal tersangka yang tertinggal saat mencoba mencuri sepedamotor anggota Polri di asrama Polsek Balata,Sabtu (9/5/2020).(Foto/Ist)

SIMALUNGUN - Pencuri yang satu ini bernyali besar, nekad melakukan usaha penncuria sepeda motor dinas anggota Polri di asrama Polsek Balata di Jalan Pematangsiantar-Parapar, Kelurahan Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Sabtu (9/5/2020)

Pelaku JN (22) warga Jalan Tangki, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar ditangkap warga yang melihat aksi nekad pelaku bersama seorang temannya yang berhasil kabur.

Kapolsek Balata,AKP Jagani Sijabat kepada Sindonews.com,mengatakan, pelaku terlihat tiga warga yang melintas di depan asrama menuju Pasar Tiga Balata. Pelaku duduk di atas sepeda motor Kawasaki KLX dengn nomor kendaraan dinas polisi : II-2079-35 warna abu-abu yang biasa digunakan JTP Sitompul anggota Polri. Warga curiga ketiganya diduga akan mencuri sepeda motor yang di parkir di depan rumah korban. (BACA JUGA: Dua Pembunuh Pekerja Salon Ternyata Mantan Napi Assimilasi Kasus Cabul)



"Warga yang curiga dengan gerak gerik pelaku mendatangi JN namun kabur bersama rekannya yang menunggu di pinggir jalan dengan mengendarai sepeda motor dan dikejar hingga simpang Kasindir,seorang ditangkap seorang berhasil lolos," ujar Sijabat.

Dari pelaku polisi menyita barang bukti satu gunting ,sepasang sandal swalow milik tersangka,dan satu sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 4893 WAI yang dikendarai tersangka dan rekannya.



(vit)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak