Polres Tapsel Bantu APD dan Alkes ke Rumah Sakit

Sabtu, 09 Mei 2020 - 21:00 WIB
loading...
Polres Tapsel Bantu APD dan Alkes ke Rumah Sakit
Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib ketika menyerahkan bantuan APD ke RSUD Sipirok. Foto/ SINDOnews. Zia Nasution
A A A
TAPANULI SELATAN - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan (alkes) lainnya ke RSUD Sipirok.

Penyerahan bantuan itu sebagai ujud kepedulian Polres Tapsel untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi dan menangani Virus Corona (Covid-19) di wilayah Tapsel. Bantuan yang disalurkan berupa, APD, hand sanitizer, hand soap, desinfektan, alkohol swabs, masker bedah.

Selanjutnya, Polres Tapsel juga menyalurkan bantun, infrared thermometer, disposible shoe covers, nurse cup, sarung tangan, masker N95, face shield, pacari sweat, Bear Brand dan minuman kacang hijau.

Bantuan APD dan alkes tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Tapsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwa Zaini Adib didampingi sejumlah perwira kepada Direktur RSUD Sipirok, Firdaus Batubara. (Baca juga : PT Efarina Etaham Bantu Biaya Perawatan Bayi Kembar Warga Simalungu n)

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan upaya bersama untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi Covid-19 di Tapsel,” ujar Kapolres. Irwa berharap agar APD itu dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Direktur RSUD Sipirok, Firdaus Batubara mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dan alkes itu. Menurutnya, mereka akan langsung ditempatkan di ruang isolasi penanganan pasien Covid-19.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)