Truk CPO Hantam Truk Jagung, Isi Muatan Berhamburan di Jalan Sibolangit

Rabu, 03 Juli 2019 - 14:38 WIB
Truk CPO Hantam Truk Jagung, Isi Muatan Berhamburan di Jalan Sibolangit
Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk kembali terjadi di di Jalan Jamin Ginting, Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (3/7/2019). (Foto/Ist)
A A A
DELISERDANG - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk kembali terjadi di di Jalan Jamin Ginting, Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (3/7/2019).

Kedua truk itu sama-sama membawa muatan yakni truk CPO dengan truk yang mengangkut jagung. Akibat tabrakan ini satu rumah warga rusak karena diseruduk truk CPO. Sementara truk jagung terbalik dan muatannya tumpah menutupi badan jalan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini berawal saat truk CPO yang datang dari arah Kota Berastagi, Kabupaten Karo, menuju Kota Medan. Sementara truk jagung datang dari arah Kota Medan menuju Berastagi. Saat tiba di tikungan Desa Sembahe, kedua truk ini berpapasan sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

“Mobil CPO keluar dari jalur dan menabrak rumah warga. Sementara truk jagung terbalik,” kata Sembiring, warga yang tidak jauh tinggal dari lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, polisi sudah di lokasi untuk mengevakuasi kedua truk yang tabrakan. “Betul. Saat ini petugas kami tengah melakukan evakuasi ke lokasi kecelakaan,” ujarnya.

Faidir mengungkapkan, saat ini terjadi kemacetan di Jalan Jamin Ginting akibat insiden ini. Namun demikian, dia menegaskan tidak ada korban dalam kecelakaan itu. “Tidak ada korban jiwa, namun satu rumah warga rusak akibat kejadian ini,” ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9705 seconds (0.1#10.140)