Model Pria di Brazil Tewas Saat Berjalan di Catwalk

Selasa, 30 April 2019 - 11:47 WIB
Model Pria di Brazil Tewas Saat Berjalan di Catwalk
Model Pria Meninggal Saat Berjalan di Catwalk. (Reuters).
A A A
SAO PAOLO - Seorang model, Tales Soares (26) meninggal dunia setelah pingsan di catwalk saat ajang Sao Paulo Fashion Week.

Dia ikut dalam pameran itu untuk brand Ocksa saat jatuh tiba-tiba. Model pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

Para penonton awalnya berpikir insiden itu bagian dari pertunjukkan sehingga mereka tak segera merespons saat Soares terjatuh. Para model pun terkejut saat para petugas pemadam kebakaran masuk catwalk untuk memberi bantuan pada Soares. Petugas kemudian memindahkannya dari catwalk.

Penyelenggara acara itu mengonfirmasi kematiannya di Twitter, tapi tidak memberi rincian apapun. “Kami menyesalkan untuk kehilangan itu dan mengirim dukacita mendalam untuk keluarga Tales. Kami memberikan semua bantuan yang dibutuhkan pada saat sedih ini,” kata pernyataan pihak penyelenggara show.

Tayangan yang beredar di media sosial menunjukkan Soares berjalan ke ujung catwalk dan kembali sebelum jatuh. Beberapa jam sebelumnya, dia mengunggah sejumlah gambar di akun Instagram miliknya tentang ajang fashion show tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)