Proses Penceraian Song Joong Ki, Bisa Berbulan-Bulan

Senin, 01 Juli 2019 - 17:59 WIB
Proses Penceraian Song Joong Ki, Bisa Berbulan-Bulan
Proses penceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dimulai Juli ini. Namun, untuk sampai perpisahan resmi secara hukum, membutuhkan waktu yang cukup panjang.(Foto/Istimewa)
A A A
SEOUL - Proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segera dimulai. Kabarnya akan ditetapkan pada Juli ini dan mungkin butuh waktu berbulan-bulan, sebelum pasangan ini resmi berpisah secara hukum.

Dilansir Koreaboo, pengacara perceraian Kang Shin Up mengatakan, kemungkinan besar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghindari media selama proses perceraian mereka.

"Mereka bisa mengirim seorang wakil menggantikan mereka jika mereka mengajukan perceraian yang disesuaikan. Itu sebabnya (orang terkenal) biasanya mengajukan perceraian yang disesuaikan," kata Kang Shin Up.

Sebelumnya, setelah mengumumkan perceraian, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan siap membagi asset mereka yang dikabarkan berjumlah lebih dari 100 miliar Won atau sekitar USD86,5 juta.

Surat Kabar Bisnis Maeil melaporkan status aset Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi langkah selanjutnya yang akan diselesaikan bersama. Dalam hal ini, asset Song Joong Ki meroket, tepat sebelum pernikahannya dengan Song Hye Kyo dan dia menghasilkan 40 miliar Won (sekitar USD34.589.200) dari pembuatan iklan saja.

Dia juga membeli banyak real estat dengan keuntungan yang dihasilkan sejak debutnya di industri hiburan. Dia membeli sebuah vila di Desa Seorae, Distrik Seocho, seharga 2,5 miliar won (sekitar USD2,2 juta) dan membeli rumah besar 180-pyeong (sekitar 6405 kaki persegi) di Itaewon, Distrik Yongsan seharga 10 miliar won (sekitar USD8,6 juta).

Rumah 100-pyeong (sekitar 3558 kaki persegi) di Itaewon awalnya dikenal sebagai rumah pengantin baru, tetapi laporan menyatakan bahwa keduanya tidak pernah tinggal di rumah tersebut. (Baca juga: Bahas Pernikahan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis).

Sementara kekayaan Song Hye Kyo tak kalah melimpah. Dia telah menjadi bintang top lebih lama dari Song Joong Ki, secara alami memiliki lebih banyak kekayaan. Dia memiliki tiga properti di lingkungan Samseong di Seoul.

Rumah yang dibelinya pada 2004 seharga 5 miliar Won (sekitar USD4,3 juta) melonjak menjadi sekitar 10 miliar Won (sekitar USD8.647.300) dengan harga pasar saat ini dan dia membeli vila mewah tambahan senilai 3 miliar Won (sekitar USD2,6 juta).

Song Hye Kyo juga membeli rumah yang sebelumnya milik mantan ketua Dong-A Pharmaceutical seharga 9,2 miliar Won (sekitar USD7,9 juta) pada 2017. Tiga rumahnya di lingkungan Samseong berjumlah nilai properti sebesar 20,6 miliar Won (sekitar USD17,8 juta).

Sebuah kondominium yang dia persiapkan untuk dirinya sendiri saat syuting film independen AS “Fetish” di New York pada 2008 bernilai USD1,7 juta pada saat pembelian. Song Hye Kyo dikabarkan telah memiliki minat yang kuat di bidang keuangan untuk mempersiapkan pensiun ibunya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6582 seconds (0.1#10.140)