Perankan sebagai Sosok Dilla, Shenina Cinnamon Merasa Banyak Kesamaan

Sabtu, 29 Juni 2019 - 08:08 WIB
Perankan sebagai Sosok Dilla, Shenina Cinnamon Merasa Banyak Kesamaan
Shenina Cinnamon mendapatkan banyak pelajaran berharga dari film yang dibintanginya Say I Love You. ( Foto: Koran SINDO/Ramadhan Adiputra)
A A A
JAKARTA - Berperan sebagai tokoh Dilla di film terbarunya yang berjudul Say I Love You, aktris muda Shenina Cinnamon mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Hal ini diungkapkan Shenina saat berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

"Banyak banget pelajaran yang aku dapat setelah 18 hari syuting di sana (SMA Selamat Pagi Indonesia, Batu, Malang)," ungkap Shenina dengan penuh semangat.

Tak hanya mendapatkan banyak pelajaran berharga, Shenina juga merasa seperti memiliki keluarga baru. Bahkan, aktris 20 tahun tersebut merasa memiliki banyak kesamaan dengan tokoh yang diperankannya itu, seperti halnya, mengenakan nail art dan memiliki ukuran sepatu yang sama.

"Selama syuting di sana, aku kaya punya keluarga baru. Kayak aku punya kesamaan sampai kuku aku sama sampai hal kecil, ukuran sepatu sama. Seru banyak ngobrol sama orang baru. Kayak kita ngeliat mereka (murid SMA Selamat Pagi) itu banyak hal baru," jelasnya.

Dengan kehadiran film Say I Love You, Shenina Cinnamon beharap tak hanya memberikan hiburan, tapi juga dapat menginspirasi banyak orang. Say I Love You yang diperankan Dinda Hauw, Verdi Solaiman, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Olga Lidya, Butet Kertarejasa dan Teuku Rifnu Wikana ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 4 Juli 2019.

"Aku pengin orang suka sama filmnya, ambil positifnya. Banyak pelajaran dari menonton film ini. Semoga apapun yang kita peranin itu menginspirasi dan edukasi karena semua yang kita peranin dari hati banget," harap gadis kelahiran 1 Februari 1999.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8997 seconds (0.1#10.140)