Tampil Beda, Antam Luncurkan Emas Gift Series

Selasa, 30 April 2019 - 10:06 WIB
Tampil Beda, Antam Luncurkan Emas Gift Series
PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM IDX: ANTM ASX: ATM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan produk emas batangan Gift Series Minggu (28/4/2019) di Jakarta.
A A A
JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan produk emas batangan Gift Series Minggu (28/4/2019) di Jakarta sebagai alternatif bagi pelanggan yang hendak memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat saat momen spesial, misalnya pernikahan, peringatan ulang tahun dan momen bahagia lainnya. Hadiah emas memiliki nilai tersendiri karena dikenal sebagai salah satu instrument investasi.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan ada tiga keutamaan dan keunggulan produk Gift Series ini yakni dikemas dengan desain yang menarik, diproduksi dari proses yang sudah berstandar internasional London Bullion Market Association (LBMA), dan tingkat keamanan yang tinggi sehingga tidak dapat dipalsukan.

"Produk emas Gift Series akan melengkapi koleksi emas bagi pelanggan selain emas batangan standar, produk custom dan produk khusus lainnya seperti emas batik, dinar serta dirham yang ada saat ini. Peluncuran produk emas Gift Series ini juga merupakan upaya Perusahaan untukmeningkatkan nilai tambah produk emas Logam Mulia,” ujar Apilandi.

Ada lima produk emas Gift Series yang saat ini dipasarkanya itu Gift Card Congratulations, Gift Card Selamat, Gift Card Wedding Ring, Gift Card Wedding Pink dan Gift Card With Love dengan varian berat emas 0,5 gram dan 1 gram serta kemurnian emas 99,99%.

Harga jual emas Gift Series menggunakan penetapan harga “single price” dimana satu harga untuk semua Butik Emas Logam Mulia. Dengan desain yang menarik, pelanggan bias memberikan kesan dan nilai yang berbeda melalu iemas Gift Series kepada keluarga dan koleganya.

UBPP Logam Mulia adalah satu-satunya pabrik pemurnian emas di Indonesia yang memiliki akreditasi Good Delivery List Refiner di London Bullion Market Association (LBMA).Hal ini memberikan tingkat akunt abilitas produk emas yang tinggi di mata pelanggan.

Sedangkan tingkat keamanan tinggi ditunjukkan dengan kemasan emas yang menyatu dengan sertifikat berbentuk kartu seukuran ATM dan dilengkapi dengan amplop serta kartu ucapannya.Sertifikat tersebut memiliki fitur keamanan berupa pola logo ANTAM yang hanya dapat dilihat di bawah sinar ultraviolet.

Latarbelakang inisiasi produk emas Gift Series berangkat dari peluang akan ketersediaan produk emas bertema “gift” dengan kemasan yang melekat dengan kartu ucapan di pasar Indonesia. ANTAM menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memproduksi produk ini dan dibuat khusus untuk memenuhi permintaan pelanggan.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9047 seconds (0.1#10.140)