Polrestabes Medan Perkuat Iman dengan Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Jum'at, 28 Juni 2019 - 17:27 WIB
Polrestabes Medan Perkuat Iman dengan Salat Subuh Berjamaah di Masjid
Kombes Pol Dadang Hartanto Salat Subuh berjamaah di Masjid Mutaqin di Jalan Pasar 3 Krakatau Medan pada Jum’at (28/6/2019). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto terus membangun silahturahmi dengan warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Salat Subuh berjamaah di masjid dianggap menjadi cara yang tepat. Perwira menengah ini pun melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Mutaqin di Jalan Pasar 3 Krakatau Medan pada Jum’at (28/6/2019).

Salat Subuh ini juga dihadiri oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Ketua BKM Mutaqin Ustaz Sangkot Saragih serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dadang Hartanto mengatakan salat Subuh memang rutin dilakukan setiap hari hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Ini program kami memakmurkan masjid denga salat Subuh berjamaah di masjid, ada juga program Magrib mengaji dan Jum’at Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan ridho Allah SWT," katanya.

Selain salat berjamaah ini ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik. Dapat melayani masyarakat dengan baik dan menjadi contoh teladan di masyarakat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2098 seconds (0.1#10.140)