Tersinggung Dipanggil Maling, Pria di Medan Bacok Sopir Angkot

Jum'at, 28 Juni 2019 - 10:56 WIB
Tersinggung Dipanggil Maling, Pria di Medan Bacok Sopir Angkot
Ilustrasi aksi pembacokan sopir angkot. (Foto: Istimewa)
A A A
MEDAN - Seorang pria di Percut Sei Tuan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) membacok seorang sopir angkot hingga luka parah karena sakit hati dengan korban yang memanggilnya maling.

Pelaku, Dayat (33), mengaku tersinggung saat korban, Alman Pangaribuan, memanggil dirinya dengan sebutan maling. "Karena tidak senang dengan perkataan korban, pelaku langsung mengeluarkan parang dari tas ranselnya dan langsung membacok korban," Kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, kepada wartawan, Kamis (27/6/2019) malam.

Pembacokan terjadi pada Kamis sore di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan tepatnya disamping SPBU Bandar Selamat. Dia menjelaskan, masyarakat yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengamankan pelaku dan melaporkannya ke pihak Polsek Percut Sei Tuan. "Selanjutnya tim Pegasus Percut sampai di TKP dan mengamankan pelaku serta barang bukti berupa sebilah parang dan pisau milik korban, dan membawanya ke Polsek Percut," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka serius di bagian kepala bagian atas yang menyebabkan robek, di alis sebelah kiri, pipi sebelah kanan dan di atas hidung. "Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Haji Medan," ujarnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)