Walah! Siswi PKL Diajak Karaoke oleh Okum Pegawai Pengadilan Sidikalang

Kamis, 27 Juni 2019 - 16:36 WIB
Walah! Siswi PKL Diajak Karaoke oleh Okum Pegawai Pengadilan Sidikalang
JB, siswi PKL mengaku oknum pegawai PN Sidikalang pernah mengajak dirinya ke rumah kontrakannya untuk memijat sambil karokean. (Foto/Ilustrasi)
A A A
SIDIKALANG - Seorang oknum pegawai Pengadilan Negeri (PN) Sidikalang, Kabupaten Dairi diduga melakukan pelecehan terhadap siswi saat praktik kerja lapangan (PKL) di kantor pengadilan.

Adalah JB siswi yang mengaku dilecehkan salah satu oknum pegawai yang bertugas di PN Sidikalang. JB mengaku bahwa dirinya sudah beberapa kali diajak ke dalam ruangan oknum tadi berduaan.

Puncaknya saat oknum pegawai PN itu meminta siswi pelajar itu untuk memijat badannya di dalam ruangan dengan pintu tertutup. JB juga menambahkan bahwa oknum pegawai PN itu pernah mengajak dirinya ke rumah kontrakannya untuk memijat sambil karokean.

Menanggapi ini, Humas PN Sidikalang saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa pihaknya sudah menindaklanjuti kasus ini. "Tinggal menunggu hasil dari Pengadilan Tinggi (PT) Medan apakah oknum terlapor terbukti bersalah atau tidak," kata Dwi Srimulyanti, Humas PN Sidikalang.

Saat ini JB merasa malu terhadap lingkungan sekitarnya karena kabar mengenai peristiwa yang meninmpanya telah beredar luas.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)