Bambang Widjojanto Dijadwalkan Bertemu Prabowo-Sandi Usai Sidang MK

Kamis, 27 Juni 2019 - 12:25 WIB
Bambang Widjojanto Dijadwalkan Bertemu Prabowo-Sandi Usai Sidang MK
Ketua tim kuasa hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) dijadwalkan bertemu dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno usai pembacaan putusan sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (27/6/2019) siang.

"Belum berkomunikasi, mudah-mudahan selesai sidang ini nanti akan berkomunikasi," ucap ketua tim hukum BPN Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (27/6) di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (27/6/2019).

Pria yang biasa disapa BW ini menegaskan selalu optimistis dalam menghadapi putusan ini. "Tugas kami membangun optimisme, tugas kami merumuskan argumen, tugas kami memastikan apa yang seluruhnya kami kemukakan itu bisa diyakini oleh majelis hakim. Pasti kami akan diskusi sama prinsiple (pemberi kuasa-red)," tutur mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Dia berharap dari 15 petitum yang disampaikan dalam sidang serta saksi dan ahli yang dihadirkan dapat memperkuat gugatannya. Dia berharap MK mengambil keputusan secara adil. "Kita sih mau yang paling baik yang ada di petitum-petitum awal ya. Ada diskualifikasi dan macam-macam lainnya," tutur BW.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2000 seconds (0.1#10.140)