Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Membuat Fans Baper

Kamis, 27 Juni 2019 - 11:49 WIB
Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Membuat Fans Baper
Perceraian yang terjadi antara Song Joong Ki-Song Hye Kyo membuat para penggemar sedih dan mempertanyakan hal itu. Namun, ada juga yang menghormati putusan itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Para penggemar tidak menyangka hubungan rumah tangga Song Joong Ki-Song Hye Kyo berakhir. Di antara mereka masih tidak mengerti akan perpisahan itu.

pasalnya, dua artis top Korea ini termasuk yang romantis, terlebih saat berpacaran. Penggemar dengan akun Instagram @egallrahayu89 menjadi salah satu yang mempertanyakan hubungan dari dua artis tersebut. “Beiib what happened,” tulisnya di media sosial.

Demikian dengan netizen dengan akun @tyrazahra9. Dia mengaku sedih dengan perpisahan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo artis yang menikah sekitar 20 bulan itu. “I'm so sad,” ujarnya dengan memberi emoji sedih.

Netizen dengan akun @pearl_ktbspa juga ikut sedih, tetapi dia bisa menghormati keputusan dua artis tersebut. “Ini BENAR-BENAR menghancurkan hatiku, tetapi aku menghormati kalian berdua dan keputusanmu @songjoongkionly @ kyo1122,” tulisnya.

Menurut kabar, Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Hye Kyo ke pengadilan pada Rabu (26/6/2019). Perceraian ini juga telah dikonfirmasi langsung Joong Ki dan Hye Kyolewat agensi masing-masing.

“Saya memutuskan memulai prosedur mediasi pengadilan untuk perceraian saya dengan Song Hye Kyo,” ungkap pernyataan Joong Ki yang dikeluarkan agensinya, Blossom Entertainment, seperti dikutip dari AsiaOne.

Joong Ki tidak mengungkapkan alasan detil penyebab perceraian tersebut. Dia hanya mengatakan, daripada saling menyalahkan satu sama lain, dia berharap proses perceraian itu bisa berlangsung dengan cepat. “Saya minta maaf telah memberikan kabar buruk bagi semua orang yang menyayangi dan mendukung saya,” ujar Joong Ki dalam pernyataan tersebut.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)