Jubir BPN: Sikapi Putusan MK dengan Tenang dan Sejuk

Kamis, 27 Juni 2019 - 11:02 WIB
Jubir BPN: Sikapi Putusan MK dengan Tenang dan Sejuk
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menginstruksikan para pendukungnya untuk tenang dalam menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya. Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menginstruksikan kepada para pendukungnya supaya tenang saat menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya.

Adapun MK bakal menggelar sidang pleno pengucapan putusan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, pukul 12.30 WIB nanti. "Ada dua ya (Instruksi Prabowo, red)," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade dihubungi wartawan, Kamis (27/6/2019).

Pertama, kata Andre, para pendukung Prabowo-Sandi diinstruksikan untuk tidak datang ke MK saat sidang pembacaan putusan digelar. Sehingga, para pendukung Prabowo-Sandi diimbau menyaksikan sidang putusan MK melalui televisi di rumah masing-masing. "Kedua, apapun keputusannya, kita sikapi dengan tenang dan sejuk," kata Anggota Badan Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra ini.

Dia menambahkan Prabowo pun akan nonton bareng (Nobar) sidang putusan MK di rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Nanti ada nobar Pak Prabowo dan Sandi serta pimpinan parpol koalisi di K4. Apapun keputusannya kita coba sikapi dan terima dengan lapang dada dan sejuk," tuturnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)